www.AlvinAdam.com
Kirim Berita NTT: Klik Disini | Konfirmasi Berita NTT: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Target Tim Voli Pantai Asal NTB di Asian Games 2018

Posted by On 07.09

Target Tim Voli Pantai Asal NTB di Asian Games 2018

Fokus, Karanganyar - Menjadi yang terbaik dalam Asian Games menjadi target Putu Dini Jasita dan Dhita Juliana yang akan berlaga dalam cabang olahraga voli pantai.

Saat ini, atlet asal Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut tengah mempersiapkan diri di pemusatan latihan nasional (Pelatnas) voli pantai dengan pelatih Agus Salim.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (24/7/2018), meningkatkan kemampuan fisik terus dilakukan kedua atlet dalam Pelatnas voli pantai di Karanganyar, Jawa Tengah.

Dengan pelatih Agus Salim, berbagai prestasi telah diraih pasangan Putu Dini-Dita Juliana. Salah satunya meraih medali perak dalam kejuaraan Asian Pasifik di Jepang tahun 2017 lalu. Bahkan, pasangan asal NTB ini juga meraih medali emas dalam kejuaraan Asia Tenggara di Pantai Palawan Singapura di tahun yang sama.

"Teknik dan fisik harus lebih dilatih lagi supaya tim lebih so lid. Kita pasti berjuang jadi yang terbaik untuk Indonesia," kata Putu Dini Jasita Utami.

"Mereka sudah pernah mengalahkan tim-tim kuat yang akan menjadi calon lawan di Asian Games nanti," ujar pelatih Agus Salim.

Jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September mendatang, Dini-Dhita terus ditempa fisik dan teknik. Targetnya, saat Asian Games nanti, mereka kembali mampu mengalahkan negara lawan seperti China, Jepang, Kazakhstan, dan Thailand hingga menjadi yang terbaik. (Muhammad Gustirha Yunas)

Sumber: Berita Nusa Tenggara Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »