www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tour De Flores 2018 Touring Perdana Honda Gold Wing Taklukan ...

Posted by On 13.12

Tour De Flores 2018 Touring Perdana Honda Gold Wing Taklukan ...

Bisnis

Tour De Flores 2018 Touring Perdana Honda Gold Wing Taklukan Rute Sejauh 680 Km di Timur Indonesia

Dua unit Gold Wing yang baru saja diserahkan untuk pertama kalinya kepada konsumen oleh Astra Motor

Tour De Flores 2018 Touring Perdana Honda Gold Wing Taklukan Rute Sejauh 680 Km di Timur IndonesiaISTTour De Flores 2018 Touring Perdana Honda Gold Wing tempuh Rute Sejauh 680 KM di Timur Indonesia

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Dua unit Gold Wing yang baru saja diserahkan untuk pertama kalinya kepada konsumen oleh Astra Motor beberapa waktu yang lalu , langsung dicoba untuk touring sejauh 680 KM selama satu minggu penuh.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam acara Honda Big Bike Tour De Flores 2018 yang diselenggarakan oleh Main Dealer Astra Motor bersama Daya Adcipta Motora, dari Maumere menuju Labuan Bajo, 4 â€" 11 Mei 2018.

Selama seminggu penuh, sebanyak 28 unit Big Bike Honda menelusuri Nusa Tenggara Timur dengan rute Maumere â€" Ende â€" Ruteng â€" Labuan Bajo.

Selain Gold Wing, moge Honda seperti CMX500 Rebel, CB650F, CB500X, dan Africa Twin juga turut meramaikan kegiatan tahunan untuk konsumen setia Big Bike Honda.

Big Bike Manager Astra Motor Thomas William mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan guna memberikan sarana kepada konsumen setia Honda Big Bike untuk menyalurkan hobinya, touring menggunakan kuda besi kesayangan.

Baca: All New Honda Vario 150 Tampil dengan Beragam Fitur Canggih

"Memang jarak tidak terlalu jauh sekitar 680 KM, tapi kita selesaikan dalam waktu yang cukup lama, yaitu selama seminggu. Karena di setiap kota yang kita lewati, kita explore keindahan alam Indonesia yang ada disana, serta mempelajari kearifan lokal yang ada. Itu baru namanya touring bukan hanya sekedar riding," Ungkap Ecu panggilan akrabnya.

Rute pertama dari Maumere menuju Ende sepanjang 158 KM menjadi santapan empuk para peserta dengan trek aspal yang mulus dan arus lalu lintas yang terbilang sepi.

Setelah menghabiskan satu malam di Ende, keesokan paginya rombongan menuju rumah tinggal Ir. Soekarno sewaktu diasingkan yang juga berada di kota Ende.

Dari Ende, 28 moge Honda dipacu sejauh 146 KM menuju Desa Bena, Bajawa, yang mana merupakan salah satu warisan budaya zaman batu yang masih ada di Indonesia.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »