www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSSI restui digelarnya Wuamesu Indonesia Cup II

Posted by On 10.31

PSSI restui digelarnya Wuamesu Indonesia Cup II

Merdeka > Sepakbola PSSI restui digelarnya Wuamesu Indonesia Cup II Selasa, 22 Mei 2018 20:26 Sumber : Panitia Wuamesu Indonesia Cup II menggelar pertemuan dengan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Panitia Wuamesu Indonesia Cup II telah menggelar pertemuan dengan Plt Ketua PSSI, Joko Driyono, untuk meminta izin menggelar turnamen. Pertemuan tersebut berlangsung di kantor PSSI pada hari Selasa (22/5/2018).

BERITA TERKAIT
  • Kunjungi Medan, Alessandro del Piero cari pesepakbola berbakat
  • Okky Splash berjalan sukses, SSB Alvatar juaranya
  • Mantap! Mourinho dipuji sebagai rajanya sepakbola Portugal

Dalam pertemuan tersebut, panitia Wuamesu Indonesia Cup II mengungkapkan rencana penyelenggaraan turnamen sepakbola yang diperuntukkan bagi warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Jabodetabek. PSSI pun memberi rekomendasi penuh untuk penyelenggaraannya.
"PSSI mendukung penuh. Mereka awalnya mengira kompetisi ini hanya melibatkan satu kabupaten kecil di NTT, yaitu kabupaten Ende. Tapi turnamen ini melibatkan semua kabupaten di NTT dan Ende sebagai tuan rumah. Di situ PSSI merasa takjub," ujar Sekjen Wuamesu Indonesia, Sulaiman Pete.
Panitia Wuamesu Indonesia Cup II pun meminta bantuan kep ada PSSI dalam hal teknis. Diantaranya kepelatihan, rekomendasi sarana pertandingan dan beberapa hal lain. "Tapi untuk tempat pertandingan alhamdulillah sudah fix memakai Stadion Tugu," kata Sulaiman.


Sementara itu, terkait tim peserta, turnamen yang digelar sejak 2016 lalu ini nantinya akan diikuti oleh 16 tim yang dibagi ke dalam empat grup. Untuk regulasinya, menyesuaikan dengan yang ada di PSSI, termasuk durasi pertandingan tetap 2x45 menit.
"Mainnya setiap Sabtu dan Minggu. Dimulai pada 30 Juni dan kalau dihitung maka akan selesai pada 15 September. Untuk pemain dibatasi berusia 17-35 tahun, tapi khusus untuk pemain yang berusia di atas 35 tahun, hanya tiga orang yang boleh diturunkan. Total kuota pemain ada 24," tutur Ketua Panitia Wuamesu Indonesia Cup II, Albint Laurent.
Terkait acara pembukaan, PSSI menginginkan adanya ekshibisi sepakbola wanita. Panitia Wuamesu Indonesia Cup II pun berjanji akan merealisasikannya. (fit/asa)

Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Bertemu Kopwan, Puti tawarkan program unggulan khusus perempuan

  • Kiai-kiai bergerak menangkan Gus Ipul-Puti

  • Kring-Kring, ngabuburit Gus Ipul ngontel bareng pencinta sepeda lawas Jombang

Rekomendasi

Sumber: Google News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »