www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemuda NTT Gelar Aksi Bakar Lilin. Kutuk Aksi Terorisme. Bersama ...

Posted by On 02.53

Pemuda NTT Gelar Aksi Bakar Lilin. Kutuk Aksi Terorisme. Bersama ...

Pemuda NTT Gelar Aksi Bakar Lilin. Kutuk Aksi Terorisme. Bersama Polri, Kami Tidak Takut!

Aksi untuk melawan sekaligus mengutuk aksi terorisme di Indonesia ini dilakukan sengan semboyan “Bersama Polri, Kami Tidak Takut”.

Pemuda NTT Gelar Aksi Bakar Lilin. Kutuk Aksi Terorisme. Bersama Polri, Kami Tidak Takut!Aksi bakar lilin bersama di Jl Ir Soekarno Nomor 1 Kota Kupang, depan Perpusatakaan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (12/5/2018).

Laporan Reporter pos-kupang.com: Wili Suni

POS-KUPANG.COM | KUPANG â€" Sekelompok pemuda yang tergabung dalam aliansi Brigade Meo, menggelar aksi bakar lilin bersama di Jl Ir Soekarno Nomor 1 Kota Kupang, depan Perpusatakaan daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), dibawah patung Sonbai, Sabtu (12/5/2018).

Aksi yang bertujuan untuk melawan sekaligus mengutuk aksi terorisme di Indonesia ini dilakukan sengan semboyan “Bersama Polri, Kami Tidak Takut”. Mereka mendukung Polri dan TNI untuk memberantas habis aksi terorisme yang merajai peradaban di bangsa ini.

Aksi membakar lilin juga merupakan suatu bentuk belasungkawa yang mendalam atas insiden yang terjadi di Mako Brimob beberapa waktu lalu. Dalam insiden itu, 6 orang anggota Polri tewas dan salah satunya merupakan putra NTT, asal Kabupaten Alor. Masyarakat NTT mengalami duka yang mendalam atas terjadinya insiden itu.

Baca: Ini Daftar Sementara 4 Korban yang Dilarikan ke RS Dr Soetomo Surabaya

Baca: Bom Meledak, Fanny Mengaku Bangunan Rumahnya Bergetar

Baca: Pelaku yang Berkeliran Diduga Hendak Ngebom Gereja di Dekat Masjid Agung

Aksi bakar lilin bersama di Jl Ir Soekarno Nomor 1 Kota Kupang, depan Perpusatakaan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (12/5/2018).
Aksi bakar lilin bersama di Jl Ir Soekarno Nomor 1 Kota Kupang, depan Perpusatakaan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (12/5/2018). ()

Angky Hanas, perwakilan dari Brigade Meo,yang melaksanakan aksi ini menyatakan, bahwa aksi ini merupakan bentuk perlawan terhadap kekejaman yang marak terjadi si negeri ini. Sudah terlalu banyak nyawa yangmelayang demi mempertahankan keutuhan negeri ini. Di saat bangsa kita telah tenang dan aman dari berbagai bentuk terorisme, selalu saja muncul kejadian yang berusaha untuk memporak porandakannya.

“Kami sengaja memilih lilin sebagai bentuk perlawanan. Kami ingin Negara kita aman dari berbagai permasalahan, termasuk terorisme. Kita ingin damai dan hidup denga n tenang”, lanjut Angky.

Aksi bakar lilin bersama di Jl Ir Soekarno Nomor 1 Kota Kupang, depan Perpusatakaan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (12/5/2018).
Aksi bakar lilin bersama di Jl Ir Soekarno Nomor 1 Kota Kupang, depan Perpusatakaan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (12/5/2018). ()

Baca: TERKINI! Anggota Brimob Nyaris Ditusuk Seperti Bripka Prencje, Dua Wanita Diamankan

Baca: TERNYATA! Sebelum Tewas Ditusuk OTK, Bripka Prencje Sempat Diingatkan Kakak Sulungnya

Angky juga menyatakan, melalui aksi ini, kami mewakili masyarakat NTT mendukung aparat Kepolisisan dan TNI untuk menuntas-habiskan aksi terorisme di Indonesia. Negara kita sedang dalam kondisi yang tidak aman, karena di dalam penjara yang dijaga dengan ketat itu bisa terjadi, apalagi diluar,di tengah-te ngah masyarakat.

Oleh sebab itu, masyarakat harus tetap waspada setiap saat. Hal seperti ini bisa saja terjadi di mana saja, kapanpun. Jangan takut sebab kita memiliki aparat Kepolisian dan TNI yang sangat kuat, yang siap untuk mejaga keutuhan bangsa dan negara kita. (*)

Penulis: Wilibrordus Kau Suni Editor: Imam Hidayat Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Rekaman Video Kondisi Gereja Santa Maria Sebelum dan Sesudah Terkena Bom Sumber: Google News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »