www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mekeng Minta Masyarakat Lembata Dukung Viktori-Joss

Posted by On 11.47

Mekeng Minta Masyarakat Lembata Dukung Viktori-Joss

Mekeng Minta Masyarakat Lembata Dukung Viktori-Joss

Ketua Bidang Pemenangan Partai Golkar Wilayah Indonesia Timur, Melkias Mekeng meminta seluruh masyatakat Lembata untuk memilih Viktori-Joss

Mekeng Minta Masyarakat Lembata Dukung Viktori-JossPOS-KUPANG.COM/Frans KrowinMelkias Markus Mekeng saat memukul gong sebagai tanda dibukanya Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Lembata di Aula Hotel Palm Lewoleba, Sabtu (26/5/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Ketua Bidang Pemenangan Partai Golkar Wilayah Indonesia Timur, Melkias Mekeng meminta seluruh masyatakat Lembata untuk memilih Vik tor Laiskodat - Yoseph Naesoi atau Viktori-Joss pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT pada 27 Juni 2018 mendatang.

Bila dukung itu diberikan oleh mayoritas penduduk di daerah ini, maka saatnya figur terpilih akan memberikan jawaban konkrit sesuai harapan bersama.

Baca: Ini Kendala Panitia Porseni Mipa Undana dalam Pelaksanaan Pertandingan Futsal, Mau Tahu?

"Kalau kita memilih figur ini lebih dari 70 persen pemilih di Lembata, maka saya akan menyampaikan kepada figur terpilih untuk memberi prioritas pembangunan kepada Kabupaten Lembata," ujar Mekeng saat membuka Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Lembata di Hotel Palm Lewoleba, Sabtu (26/5/2018).

Dikatakannya, politik Partai Golkar jangka pendek di Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini adalah memenangkan pasangan Viktori -- Joss pada pemilihan gubernur yang diagendakan pada 27 Juni 2018. Itu berarti Golkar harus total bekerja untuk memenangk an pasangan calon ini.

Bila partai bekerja, tandas Mekeng, berarti seluruh kader harus bergerak bersama untuk satu tujuan, yaitu memenangkan partai golkar pada momentum pemilihan umum nanti di Nusa Tenggara Timur.

"Itulah sebabnya saya meminta seluruh masyarakat Lembata agar mendukung pasangan ini pada tanggal pencoblosan, 27 Juni 2018 nanti," ujar Mekeng disambut pekikan histeris peserta yang memadati aula hotel tersebut.

Sementara untuk kepentingan politik berikutnya adalah memenangkan Partai Golkar pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. Untuk moment tersebut, Mekeng lagi-lagi meminta masyarakat Lembata untuk mendukungnya karena dirinya aka maju dari tiga wilayah kabupaten, yakni Sikka, Flores Timur (Flotim) dan Lembata. (*)

Penulis: Frans Krowin Editor: Kanis Jehola Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Bebaskan Napi Keluar Masuk Lapas Bawa PSK, Kalapas di Lampung Selatan Beri Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »