www.AlvinAdam.com
Kirim Berita NTT: Klik Disini | Konfirmasi Berita NTT: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persib Seleksi Talenta Berbakat Asal NTT

Posted by On 00.47

Persib Seleksi Talenta Berbakat Asal NTT

Football5star.com, Indonesia â€" Persib Bandung belum usai memburu pemain untuk memperdalam skuat mereka musim ini. Baru-baru ini, mereka kedatangan pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang pernah membela Perse Ende, Zaenal Muhammad.

Pemain pernah memperkuat tim sepak bola PON NTT tersebut mengaku berharap besar bisa lolos seleksi di Persib. Dirinya menilai kesempatan untuk menjalani trial itu tak datang dua kali dan berharap bisa belajar dari seniornya di klub tersebut.

“Saya datang untuk mengikuti seleksi. Senang sekali dapat kesempatan berlatih di Persib, banyak pemain senior yang bisa dijadikan anutan,” kata Zaenal dikutip dari liga-indonesia.id, Sabtu (24/3/2018).

“Saya datang untuk mengikuti seleksi. Senang sekali dapat kesempatan berlatih di Persib, banyak pemain senior yang bisa dijadikan anutan,” sambungnya.

S ebelum Zaenal, ada dua pemain yang menjalani seleksi di Persib yaitu mantan Bek Sriwijaya FC, Bobby Satria dan pemain muda, M. Al Amin Syukur Fisabillah. Namun, Maung Bandung akhirnya hanya merekrut pemain yang pernah memperkuat Persijap Jepara tersebut.

Fernando Soler, Asistan Mario Gomez, Pelatih Persib buka kans untuk merekrut Zaenul. Pasalnya, mereka butuh satu gelandang bertahan, dan pemain asal Bumi Flobamora tersebut bermain di posisi itu.

“Kami mencari 1 gelandang bertahan untuk mengantisipasi jika ada pemain lain yang cedera atau halangan lain. Dalam satu atau dua hari akan ada keputusan dari pelatih kepala,” tuturnya.

Sumber: Google News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »