www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persib Jajal Pemain Muda Asal NTT

Posted by On 22.42

Persib Jajal Pemain Muda Asal NTT

Jakarta Persib Bandung usai mencoret Bobby Satria, mencoba menjajal kemampuan pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT), Zaenal Muhammad.

Zaenal merupakan mantan pemain Perse Ende yang musim lalu berpartisipasi di Liga 3. Pemain berusia 22 tahun ini berposisi sebagai gelandang bertahan.

  • Ini Penyebab Ronaldo Ingin Dapat Gaji Lebih Besar dari Messi
  • Febri Hariyadi Kembali Tinggalkan Persib
  • Zidane Ditendang, Real Madrid Bawa Pulang Morata?

Zaenal mengaku bangga dapat mengikuti seleksi bersama Persib. Ia berharap Pangeran Biru tertarik dengan kualitas yang dimilikinya.

"Saya datang ke sini untuk mengikuti seleksi. Saya senang bisa mendapat kesempatan berlatih di sini. Banyak pemain-pemain senior," kata Zaenal dinukil dari laman Persib.

"Sebelumnya, saya sudah menjaga fisik dengan klub di NTT. Persib ini tim besar dengan pemain-pemain bagus. Semog a saya bisa bergabung dengan Persib," katanya.

Highlights Liga 1 2018, Arema FC Vs Mitra Kukar 2-2

1 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Bertahan

Para pemain Persib Bandung berlatih di bawah asuhan Mario Gomez
Persib masih membutuhkan satu gelandang bertahan. (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

Persib memang tengah mencari pemain tambahan yang berposisi seperti Zaenal. Saat ini, Pangeran Biru telah memiliki empat pemain yang bertipe gelandang sebagai bertahan.

Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, dan Kim Jeffrey Kurniawan merupakan empat gelandang utama Persib. Jumlah ini sedikit riskan. Pasalnya selain di Liga 1, Pangeran Biru bakal terjun pula pada Piala Indoensia 2018.

“Kami mencari satu gelandang bertahan untuk mengantisipasi jika ada pemain lain yang cedera atau halangan lain. Dalam satu atau dua hari akan ada keputusan dari pelatih kepala,” ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

2 dari 3 halaman

Skuad Persib 2018

Kiper: I Made Wirawan, M Natshir, Imam Arief, Aqil SavikBelakang: Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir.

Tengah: Agung Mulyadi, Oh In Kyun, Dedi Kusnandar, Hariono, Fulgensius Billy Keraf, Eka Ramdani, Gian Zola, Gozhali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Febri Hariyadi.

Depan: Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi, Airlangga Sutjipto, Jonathan Bauman.

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: Google News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »