www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Waroenk Resto and Cafe Dapat Sertifikat Halal MUI

Posted by On 00.03

Waroenk Resto and Cafe Dapat Sertifikat Halal MUI

Waroenk Resto and Cafe Dapat Sertifikat Halal MUI

Ternyata, untuk mendapatkan sertifikat halal dari MUI bukan hal gampang. Ini penjelasannya

Waroenk Resto and Cafe Dapat Sertifikat Halal MUIPos Kupang/Hermina PelloWaroenk Resto and Cafe

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebagai perusahaan yang bergerak dalam kompartemen kuliner, Waroenk Resto and Cafe selalu berinovasi menciptakan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kepuasan konsumen.

Hal tersebut dibuktikan melalui beragam menu unik dan lezat yang dihadirkan manajemen Waroenk untuk memanjakan lidah konsumen, sekaligus menghadirkan layanan prima guna mengakomodir kebutuhan kuliner pelanggan.

Tidak hanya konsisten menjaga cita rasa makanan, Waroenk juga terus menjaga kualitas makanan dan menjamin kehalalannya.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya Sertifikat Halal dari Lembaga Pengawasan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Waroenk mengantongi Sertifikasi Halal untuk periode empat tahun dari MUI NTT.

Diraihnya Sertifikasi Halal ini merupakan bentuk nyata manajemen untuk senantiasa menghadirkan jaminan mutu produk, serta menjaga konsistensi jaminan halal, mulai dari bahan baku, produk, distribusi, hingga operasional sehari-hari.

"Ini merupakan wujud komitmen Waroenk dalam menyediakan produk dengan kualitas tinggi dan memenuhi persyaratan halal dari pemerintah. Kami ingin memastikan konsumen selalu mendapatkan produk terbaik kami," jelas owner Waroenk Resto and Cafe, Steven Marloanto saat ditemui di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Kamis (7/12/2017)

Menurutnya, ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan Sertifikasi Halal periode empat tahun tidaklah mudah.

Pemeriksaan dan analisis yang dilakukan LPPOM MUI tidak hanya produk bahan bakunya saja, tetapi juga proses produksi hingga penyajian yang harus memenuhi persyaratan halal. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin kehalalan makanan yang dihadirkan restoran.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: hermina_pello Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ditemukan Berdarah-darah di Kamar Hotel, Gadis Cantik Ini Lakukan Hal Mengerikan di Kamar Sumber: Go ogle News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »