www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

IBT Center Perkuat Interaksi Dagang, Investasi dan Pariwisata ...

Posted by On 00.03

IBT Center Perkuat Interaksi Dagang, Investasi dan Pariwisata ...

IBT Center Perkuat Interaksi Dagang, Investasi dan Pariwisata Kawasan Timur

Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Bapak Puspayoga meresmikan IBT Center dan menandatangani Prasasti

IBT Center Perkuat Interaksi Dagang, Investasi dan Pariwisata Kawasan TimurIstimewahAcara pembukaan IBT Expo di Surabaya, Jawa Timur

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Melanjutkan kesuksesan IBT Expo 2016, kali ini IBT Center kembali menggelar Pameran Indonesia Bagian Timur di Surabaya, Jawa Timur yang didukung penuh oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur dan Pemerintah Nusa Tenggara Timur, beserta beberapa Kabupaten/Kota di kawasan Indone sia Timur.

Acara telah berlangsung 5 hari sejak tanggal 29 November hingga 3 Desember 2017 dibuka oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Bapak Puspayoga sekaligus meresmikan IBT Center dan menandatangani Prasasti.

Demikian press release dari PR Manager Garden Palace Hotel, Clara Inestya Pratama yang diterima POS _KUPANG. COM, Rabu (6/12/2017)

Pameran Indonesia Bagian Timur tidak berhenti di hari terakhir namun masih bersinergi dengan Pameran Potensi Daerah Perbatasan di tanggal 4 hingga 6 Desember 2017.

IBT Expo 2017 mengangkat tema "When East Java Meets Eastern Indonesia Part II" yang menyajikan perpaduan yang terintegrasi antara Pameran Produk Unggulan dan Forum Bisnis yang diharapkan dapat memberikan Potensi Perdagangan dan Investasi antara Jawa Timur dengan Kawasan Timur Indonesia.

Total terdapat 50 Peserta yang memamerkan Art, Fashion, Craft, Makanan & Minuman, Herbal, Aksesoris, Agro & Food, Logistik, Entertainmen t, Hospitality, Furniture dan Beauty & Cosmetic.

Terdapat pula Forum Bisnis & Investasi, Bisnis Matching, serta Talk Show Inspiratif memeriahkan agenda acara selama seminggu tersebut dengan total nilai potensial transaksi yang hadir lebih dari Rp. 1 Triliun.

Diungkapkan oleh Presiden Direktur IBT Center, Djaja Santoso, "Dengan diselenggarakannya IBT Expo tahun kedua ini diharapkan mampu memperluas potensi dan kerjasama dalam rangka mewujudkan sinergi yang baik dalam memajukan produk unggulan dalam negri. Terlebih dengan dukungan yang baik dari pihak pemerintah terutama Kementrian Koperasi dan UKM, maka apa yang sudah kami siapkan ini semoga mampu menjadi ajang pertukaran informasi, promosi pariwisata, serta menghadirkan transaksi perdagangan dengan nilai investasi dan kontrak kerjasama yang diharapkan oleh semua pihak."

IBT Expo 2017 sendiri merupakan agenda tahunan IBT (Indonesia Bagian Timur) Center yang merupakan pusat informasi, promosi, pe rdagangan dan pariwisata Indonesia Timur yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas bisnis bertempat di Surabaya.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia yang memiliki posisi strategis di pusat persimpangan jalur bisnis dan perdagangan, Surabaya menjadi pintu gerbang Indonesia Timur dengan infrastruktur bisnis, perdagangan dan industri yang matang dan terus berkembang hingga saat ini.

Dengan keunggulan posisi di Surabaya ini, IBT Center dirancang sebagai sentra Indonesia Timur untuk menjadi Pusat Perwakilan di Surabaya menuju pasar nasional dan global. (*)

Penulis: hermina_pello Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ditemukan Berdarah-darah di Kamar Hotel, Gadis Cantik Ini Lakukan Hal Mengerikan di Kamar Sumber : Google News | Berita 24 NTT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »