www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Naimata Residence, Desain Minimalis Dengan Harga Murah

Posted by On 22.45

Naimata Residence, Desain Minimalis Dengan Harga Murah

Berita Kota

Naimata Residence, Desain Minimalis Dengan Harga Murah

Tipe ini memiliki 2 kamar tidur, dapur, kamar mandi, lantainya sudah pakai granit dan sudah ada meja dapur

Naimata Residence, Desain Minimalis Dengan Harga MurahISTIMEWA -Rumah di Naimata Residence di jalan Walet, Naimata, Kota Kupang

Laporan Wartawan Pos_Kupang.Com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Naimata Residence yang berada di di jalan Walet , RT 13/5 Kelurahan Naimata merupakan salah satu perumahan yang membangun dengan dengan tipe minimalis, berkualitas dan harga yang murah.

Direktur PT Flosindo, Filmon Loasana yang ditemui di K upang, Jumat (3/11 /2017) mengatakan hal tersebut.

Rumah yang disiapkan adalah rumah non subsidi yang pertama ada 27 unit dengan harga yang bervariasi. Untuk tipe 37 harga 280 juta.

Tipe ini memiliki 2 kamar tidur, dapur, kamar mandi, lantainya sudah pakai granit dan sudah ada meja dapur.

Tembok di depan bagian luar pakai desain batu alam. Untuk tipe 36 luas lahannya 120 meter persegi, tipe 37 di sediakan 5 unit, sudah terjual semua.

Tipe lainnya yakni tipe 47 sisa satu unit, harganya 340 juta. Rumah ini terdiri dari ruang tamu, dua kamar tidur dua, dapur, tambah teras. luas tanahnya 200 meter persegi.

Ada juga tipe 42 harganya 300 juta. tipe minimalis, atapnya bukan dua air lagi, luas lahannya 110 meter persegi. Rumah didesain dengan ada dua kamar tidur, ruang tamu, dapur.

"Untuk tipe tipe 42 ada 15 unit, masih ada 11 unit yang belum terjual. Kita akan lakukan promosi untuk yang 27 unit terjual, akan lakukan undian dengan hadiah motor Beat," katanya.
Fasilitas yang disediakan di perumahan ini yaitu jalan di dalam kompleks pakai Paving blok, sumur bor, bak penampung 5000 liter, jalan masuknya bisa lewat depan atau lewat sisi kanan perumahan,ada taman, ada taman bermain, tempat pembuangan sampah juga ada.

Jalan di dalam kompleks pakai pavingblok, lebarnya 5 meter, tapi jalan utamanya itu 6 meter.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: hermina_pello Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »