www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mesranya Bikin Hati Happy, Simak Foto "Pre-wedding" Kahiyang-Bobby yang Bernuansa Nusantara

Posted by On 00.19

Mesranya Bikin Hati Happy, Simak Foto "Pre-wedding" Kahiyang-Bobby yang Bernuansa Nusantara

Mesranya Bikin Hati Happy, Simak Foto "Pre-wedding" Kahiyang-Bobby yang Bernuansa Nusantara

Misalnya, Candi Borobudur. Di lokasi tersebut, Kahiyang mengenakan atasan kebaya berwarna putih dan kain batik

Mesranya Bikin Hati Happy, Simak Foto Instagram/ayangkahiyangKahiyang Ayu dan Bobby Nasution

POS-KUPANG.COM | JAKARTA--Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahannya pada 8 November 2017 dengan Bobby Nasution di Solo.

Kahiyang dan Bobby rupanya sama sekali tak meninggalkan identitas budaya Indonesia. Hal itu terlihat dari pemilihan lokasi serta busana yang digunakan keduanya untuk sesi pre-w edding.

Foto-foto tersebut diambil di berbagai lokasi di daerah Yogyakarta dan sekitarnya, kemudian diunggah oleh Kahiyang melalui akun Instagramnya @ayanggkahiyang dan diunggah oleh beberapa fotografernya.

Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu ()

Misalnya, Candi Borobudur. Di lokasi tersebut, Kahiyang mengenakan atasan kebaya berwarna putih dan kain batik. Ia juga menyampirkan selendang batik berpola sama dengan kemeja batik yang dikenakan Bobby.

Pada sesi lainnya, masih pada lokasi yang sama, Kahiyang mengenakan atasan berwarna merah dengan aksen di bahu kirinya dipadukan dengan kain batik berwarna oranye.

Kahiyang Ayu dan adiknya Kaesang Pangarep.
Kahiyang Ayu dan adiknya Kaesang Pang arep. (Instagram @ayanggkahiyang)

Foto lainnya diambil di situs Warungboto, Yogyakarta. Di lokasi tersebut, Kahiyang dan Bobby kompak mengenakan pakaian bernuansa merah dengan corak dan kain ulos.

Kahiyang-Bobby tak hanya mengambil lokasi wisata sebagai tempat pre-wedding mereka. Ada pula foto-foto yang diambil di sebuah hotel di Yogyakarta.

Sedikitnya, tiga stel pakaian dikenakan pasangan tersebut. Pertama, pakaian serba hitam yang dipadukan dengan kain batik cokelat. Di foto lainnya, mereka juga kompak mengenakan pakaian bernuansa biru dengan aksen kain ulos.

Pada sesi lainnya, Bobby terlihat mengenakan setelan jas sedangkan Kahiyang mengenakan dres cantik berwarna oranye.

Kahiyang dan Bobby tak selalu mengenakan pakaian yang terkesan resmi. Ada pula sesi foto pre-wedding dengan pakaian kasual.

Dalam sebuah foto, keduanya terlihat tengah bermain bersama segerombolan rusa. Kahiyang mengenakan jaket jins dan kaos hitam, seda ngkan Bobby memakai jaket oranye.

Cerita pertemuan

Tersemat kalimat singkat soal pertemuan keduanya dalam foto yang diunggah Kahiyang. Melalui Instagramnya, anak kedua Jokowi itu mengunggah tujuh foto pre-weddingnya.

Pada keterangan dua foto, tertulis waktu pertama kali Kahiyang memulai hubungannya dengan Bobby, hingga hari bahagia menyambut keduanya.

"Dimulai pada Desember 2015. Pada Maret 2017 keluarganya berencana untuk datang bersilahturahmi. Bahagia itu sederhana," tulis Kahiyang.(*)

Editor: Rosalina Woso Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »