www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

FST Undana Gelar Seminar Nasional, Bahas Peran Rekayasa Teknik Dalam Pembangunan Berkelanjutan

Posted by On 22.45

FST Undana Gelar Seminar Nasional, Bahas Peran Rekayasa Teknik Dalam Pembangunan Berkelanjutan

Berita Kota

FST Undana Gelar Seminar Nasional, Bahas Peran Rekayasa Teknik Dalam Pembangunan Berkelanjutan

seminar ini mendorong untuk memotivasi dalam rangka membangun lingkungan yang berkelanjutan.

FST Undana Gelar Seminar Nasional, Bahas Peran Rekayasa Teknik Dalam Pembangunan BerkelanjutanPOS KUPANG/GORDI DONOFAN-Para peserta Seminar Nasional sedang mengikuti seminar.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Fakultas Sains dan Teknik (FST) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang melaskanakan seminar nasional.

Seminar Nasional yang mengusung tem a, Peran Rekayasa Teknik Dalam Pembangunan Berkelanjutan dilaksanakan di Hotel On The Rock Kupang, Sabtu (4/11/2017).

Ketua panitia kegiatan, Dr. Denik Sri Krisnayanti,ST,MT, dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan seminar nasional ini merupakan perdana dilakukan oleh FST Undana.

Ia juga mengatakan, seminar ini mendorong untuk memotivasi dalam rangka membangun lingkungan yang berkelanjutan.

Pembantu Rektor I Undana Kupang, David Pandie, mengatakan, Undana sangat mendukung seminar nasional ini. Ini merupakan membangun kesadaran intelektual kita untuk menjaga keberlangsungan alam.

"Yang paling penting bagi kita adalah menjaga alam ini yang berkelanjutan. Kita jangan egois, maka kita harus menjaga alam cipta yang ada. Kita harus wariskan kepada anak cucu alam semesta yang baik," ungkap David Pandie saat membukat seminar nasional.

Ia mengatakan, FST Undana harus melakukan kajian-kajian atau temuan-temuan baru untuk diterapakan di NTT dan Tida k hanya seminar-seminar saja.

"Semoga seminar ini menghasilakan ide-ide yang bisa berpikir untuk menghasilkan energi terbarukan untuk bisa digunakan. Semoga seminar ini mendapatkan ide-ide untuk bisa menghasilkan produk kita yang bisa kita tunjukan. Harus diintesifkan kedepan," harap David Pandie.

Hadir saat itu, Pembantu Rektor I, Dr.David Pandie dekan FST dan ratusan mahasiswa serta tamu undangan lainnya.(*)

Penulis: Gordi Donofan Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »