www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Distributor Gula Minta Pembicaraan Setengah Kamar Dengan Kepala Bulog Divre NTT

Posted by On 21.56

Distributor Gula Minta Pembicaraan Setengah Kamar Dengan Kepala Bulog Divre NTT

Distributor Gula Minta Pembicaraan Setengah Kamar Dengan Kepala Bulog Divre NTT

Para distributor akhirnya minta bicara tertutup dengan pimpinan dolog NTT terkait hal ini

Distributor Gula Minta Pembicaraan Setengah Kamar Dengan Kepala Bulog Divre NTTPos Kupang/Hermina PelloDistributor gula pasir Coffee Morning di Kantor Bulog Divre NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Distributor gula pasir di Kota Kupang setelah mengikuti penjelasan dan dialog mengenai distribusi gula pasir di kantor bulog Divre NTT maka mereka meminta untuk membahas lebih tertutup dengan kepala Bulog Divre NTT.

"Pada prins ipnya, kami mendukung apa yang diputuskan oleh pemerintah tapi untuk pembicaraan mengenai berapa banyak gula pasir yang kami ambil dari Bulog, kami mohon agar kami diberikan waktu untuk bertemu dengan kepala Bulog Divre NTT. Bisa dikatakan pembicaraan setengah kamar, " kata Artur dari distributor kemala dalam Coffee morning di kantor bulog Divre NTT, Kamis (9/11 /2017).

Coffee morning ini dipimpin oleh wakil satgas pangan NTT, AKBP Teja Lesmana, SIK didampingi Kepala Bulog Divre NTT, Efdal Marilius Sulaiman dan kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTT, Simon Sabon Tokan.

Dalam dialog, kepala bulog Divre NTT, Efdal Marilius Sulaiman mengungkapkan sampai dengan akhir tahun ini ada 2000 ton gula pasir di bulog Divre NTT.

Sedangkan pemimpin rapat, AKBP Teja Lesmana meminta kesediaan dari distributor untuk menyampaikan berapa kemampuan dari distributor untuk membeli gula pasir dari Bulog.

Kemudian tujuh distributor dan kepala Bulog Divre NTT melakukan pertem uan secara tertutup sekitar 20 menit. (*)

Penulis: hermina_pello Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Roro Fitria Mewek Ditolak Masuk ke Pernikahan Kahiyang, Padahal Persiapannya Habis Ratusan Juta Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »