www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO:Pegawai Tamatan IPDN Yang Bertugas di Kabupaten TTU Terima SK 100 Persen

Posted by On 01.03

VIDEO:Pegawai Tamatan IPDN Yang Bertugas di Kabupaten TTU Terima SK 100 Persen

VIDEO:Pegawai Tamatan IPDN Yang Bertugas di Kabupaten TTU Terima SK 100 Persen

Ini penjelasan dari Kepala BKD Kabupaten TTU terkait dengan kehadiran pegawai baru tamatan IPDN angkatan 23

Laporan wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, KEFAMENANU - Sebanyak 12 pegawai negeri sipil lulusan praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) angkatan 23 bertugas di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Mereka adalah lulusan IPDN dari luar Provinsi NTT yang ditempatkan di kabupaten perbatasan dan baru mendapat SK 100 persen.

Penyerahan SK 100 persen dilakukan Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes di ruang rapat bupati, Rabu (25/10/2017).

Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes mengucapkan selamat datang bagi lulusan IPDN angkat 23 di Kabupaten TTU.

Wilayah kabupaten TTU terdiri dari 24 kecamatan dan 194 desa/kelurahan.

Diharapkan kepada pegawai IPDN untuk bisa beradaptasi dengan masyarakat di TTU. Untuk mempercepat proses adaptasi, mereka diberi kesempatan untuk orientasi selama satu minggu berkunjung ke setiap kecamatan, terutama kecamatan yang berada di wilayah perbatasan antara negara RI-RDTL.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD-Diklat) Kabupaten TTU kepada Pos Kupang, Frans Tilis mengatakan, 12 lulusan IPDN merupakan pegawai dari Depertemen Dalam Negeri (Depdagri) yang ditempatkan di Kabupaten TTU sampai Desember 2017.

Selanjutnya status mereka dialihkan dari pegawai Depdagri menjadi pegawai Pemkab TTU. Pengalihan status mereka berlaku Januari 2018.

Beberapa bulan ke depan, mereka ditempatkan di beberapa OPD sesuai disiplin ilmunya. Mereka akan ditempatkan di kecamatan perbatasan setelah status mereka sudah menjadi pegawai Pemkab TTU. (*)

Penulis: Teni Jehanas Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »