www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Sirene dan Kembang Api Warnai Launching Pilbup-Wabup TTS 2018 di SoE

Posted by On 14.14

VIDEO: Sirene dan Kembang Api Warnai Launching Pilbup-Wabup TTS 2018 di SoE

Pilkada TTS 2018

VIDEO: Sirene dan Kembang Api Warnai Launching Pilbup-Wabup TTS 2018 di SoE

Sirene dan kembang api warnai launching Pilbup-Wabup TTS 2018 di SoE, Senin (30/10/2017) sore.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM | SOE - Sirene dan kembang api warnai launching Pilbup-Wabup TTS 2018 di SoE, Senin (30/10/2017) sore.

Disaksikan Pos Kupang, acara launching dan gong Pilbup TTS 2018 itu dilakukan dengan pawai bersama yang diikuti anggota KPU, 19 parpol yang ada di TTS, partai yang memiliki fraksi di DPRD, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, sejumlah anak sekolah dan penyandang disabilitas.

Hadir pula Ketua KPU NTT dan Wabup TTS, Ob ed Naitboho.

Launcing ditandai dengan penekanan tombol sirene dan pelepasan puluhan kembang api serta peluncuran mascot pilbup-wabup TTS 2018 berupa boneka pohon cendana yang mengenakan pakaian adat TTS.

Ayub mengatakan, pelaksanaan pilbup di Kabupatan TTS harus dilaksanakan dengan cara-cara yang bermartabat, profesional, proporsional dan mengutamakan akuntabilitas.

“Pilbup dan wabup TTS 2018 harus dilaksanakaan dengan cara yang santun dan cara yang baik. Pilbup-wabup TTS harus bisa melibatkan semua komponen yang ada di daerah ini. Hal ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggug jawab KPU, tapi juga menjadi tangungjawa pemda, parpol, LSM, akademisi, bahkan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga seluruh masyarakat TTS,” kata Ayub.

Ayub berharap partisipasi dari seluruh komponen masyarakat bisa membawa Pilbup-wabup TTS 2018 menjadi pemilihan yang berkualitas, bermartabat karena dilaksanakan oleh peyelenggara pemilu yang be rintegritas tinggi. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »