www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Pemenangan Sempurnakan Visi Misi Jacki-Melki

Posted by On 03.52

Tim Pemenangan Sempurnakan Visi Misi Jacki-Melki

Pilgub NTT

Tim Pemenangan Sempurnakan Visi Misi Jacki Uly-Melki Laka Lena

Politisi Partai Golkar ini menjelaskan, setelah penyempurnaan visi-misi akan dilanjutkan dengan persiapan deklarasi paket Jacki-Melki.

Tim Pemenangan Sempurnakan Visi Misi Jacki Uly-Melki Laka LenaPos Kupang/Oby LewanmeruHugo Kalembu

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim pemenangan saat ini menyempurnakan visi dan misi calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Jacki Uly-Melki Laka Lena.

Paket JAcki-Melki diusung Partai Golkar dan Partai NasDem.

Ketua Tim Pemenangan Jacki-Melki, Drs. Hugo Rehi Kelembu, M.Si mengatakan penyempurna an visi misi dilakukan sebelum pelaksanaan deklarasi paket Jacki-Melki.

Menurut Hugo, setelah penetapan tim pemenangan oleh DPD I Partai Golkar dan DPW Partai NasDem NTT, maka pihaknya menyempurnakan visi dan misi pasangan calon.

Baca: Istri Pingsan Saat Liat Video Mesum Suami dan Anaknya, Suami Mengaku Dirasuki Setan

Baca: Video: Festival Fulan Fehan di Belu Diwarnai Anak-anak Penari Likurai Pingsan

"Saya selaku ketua tim pemenangan bersama sekretaris dan jajaran sedang menyempurnakan visi dan misi paket Jacki-Melki," kata Hugo saat dikonfirmasi Minggu (29/10/2017).

Politisi Partai Golkar ini menjelaskan, setelah penyempurnaan visi-misi akan dilanjutkan dengan persiapan deklarasi paket Jacki-Melki.

"Kami juga akan siapkan tahapan berikut soal deklarasi. Selain itu, kita juga melakukan konsolidasi terhadap semua jajaran partai," katanya.

Dikatakan, tim pemenangan juga melakukan pem bagian tugas kepada semua anggota tim pemenangan dari tingkat provinsi sampai di tingkat kabupaten, kota hingga desa dan kelurahan.(*)

Penulis: oby_lewanmeru Editor: Alfons Nedabang Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »