www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Inspektorat Pertahankan Gelar Juara Gaharu Inspektorat Cup II 2017

Posted by On 19.35

Tim Inspektorat Pertahankan Gelar Juara Gaharu Inspektorat Cup II 2017

Tim Inspektorat Pertahankan Gelar Juara Gaharu Inspektorat Cup II 2017

Ratusan penonton yang menyaksikan jalannya duel pemain berkualitas ini terus meneriakan yel-yel dan aplaus.

Tim Inspektorat Pertahankan Gelar Juara Gaharu Inspektorat Cup II 2017istimewaKepala Inspektorat, Paulus Limu menyerahkan piala dan bonus kepada tim Inspektorat A yang menjuarai turnamen Gaharu Inspektorat Cup II 2017 di Aula Ben Mboy, Kupang, Minggu (29/10/2017).

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Klub Inspektorat A berhasil mempertahkan gelar dengan membawa pulang piala bergilir setelah menjuarai turnamen tenis meja Gaharu Inspektorat Cup II 2017. Dalam partai final yang digelar di Aula Ben Mboi, Kupang, Minggu (29/ 10/2017), Inspektorat A menang 3-1 atas Timor Cendana Wangi (TCW), Kupang.

Sama-sama diperkuat pemain kualitas nasional, partai final berlangsung sangat menarik. Ratusan penonton yang menyaksikan jalannya duel pemain berkualitas ini terus meneriakan yel-yel dan aplaus.

Di tunggal pertama, Inspektorat menurunkan Vicky Supit. Vicky ternyata menang mudah atas pemain TCW, Dedy. Di tunggal kedua, Hanung harus takluk 1-3 dari Yusuf Nurdiawan. Di partai ketiga, terjadi pertarungan di nomor ganda antara Isak/Juan (Inspektorat) melawan Ragil/Yosua (TCW). Meski sempat memberi perlawanan, namun Isak/Juan yang keluar sebagai pemenang.

Partai menarik terjadi di tunggal ketiga antara Vicky melawan Yusuf. Vicky yang memiliki pertahanan bagus, mampu menahan semua gempuran Yusuf dengan baik. Penonton seperti terhipnotis dengan aksi kedua pemain level nasional ini. Vicky, peraih medali perak PON 2017 lalu ini akhirnya memenangkan permainan.

Juara III bersama ditempati Nusa ntara Project dan Inspektorat B. Nusantara Project kalah disemifinal dari Inspektorat A sedangkan Inspektorat B dikalahkan TCW.

Di kelompok kadet, juara I diraih Muhammad Hudha yang mengalahkan Joshuazon Doko Patty di final. Peringkat tiga bersama kategori kadet ditempati Rudy Bantaika dan Aldi Liukae

Di kelompok ganda PNS, pasangan Beny Ndolu/David Nalle menjadi juara setelah mengalahkan Zainudin/Wemfrid Rohi. Juara tiga bersama diraih pasangan Eman Baba/Piter Hurin dan Usman/Udin Rais.

Turnamen ditutup Kepala Inspektorat Provinsi NTT, Paulus K Limu. Paulus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada klub peserta yang sudah berpartisipasi dalam event itu. *

Penulis: sipri_seko Editor: sipri_seko Sumber: Pos Kupang Cetak Ikuti kami di Mengaku Tolak Undangan Presiden Jokowi dan Menteri, Ustaz Ini Malah Banjir Pujian Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »