www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Terima Kunjungan Robert Soter Marut, Ibrahim A Medah Hormati Jika Hanura Usung BKH-Litelnoni

Posted by On 14.14

Terima Kunjungan Robert Soter Marut, Ibrahim A Medah Hormati Jika Hanura Usung BKH-Litelnoni

Pilgub NTT

Terima Kunjungan Robert Soter Marut, Ibrahim A Medah Hormati Jika Hanura Usung BKH-Litelnoni

Meski begitu, Medah tetap melakukan komunikasi politik dengan figur maupun partai politik yang lain.

Terima Kunjungan Robert Soter Marut, Ibrahim A Medah Hormati Jika Hanura Usung BKH-LitelnoniPOS KUPANG/ENOLD AMARAYAIbrahim Agustinus Medah dan Robert Soter Marut melakukan salam kompak ketika bertemu di Gedung DPD RI NTT, Jl. Polisi Militer, Senin (30/10/2017).

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bakal Calon Gubernur NTT, Drs. Ibrahim Agustinus Medah tetap mengh ormati keputusan Partai Hanura jika tidak mengusung dirinya, melainkan mengusung Benny K Harman (BKH) dan Benny Litelnoni.

Meski begitu, Medah tetap melakukan komunikasi politik dengan figur maupun partai politik yang lain.

Medah menyampaikan hal ini saat ditemui di Kantor DPD RI NTT, Jalan Polisi Militer di sela menerima kunjungan bakal calon Gubernur NTT, Marsekal Muda (Purn) Robert Soter Marut, Senin (30/1/0/2017).

Dimintai komentar soal Partai Hanura yang sudah menyatakan berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mengusung BKH_Litelnoni, Medah yang belum lama bergabung dengan Partai Hanura NTT ini mengatakan, dirinya sangat menghargai apapun keputusan dari partai.

Apalagi, lanjutnya, semua keputusan itu ada di DPP sehingga dirinya selaku politisi harus berlapang dada untuk menerima.

"Sekali lagi saya hargai apabila Partai Hanura mengusung pak BKH dan pak Litelnoni.
Apapun keputusannya kita tetap hargai," kata Medah.

Dijelaska nnya, kecuali dulu ketika dirinya masih di Partai Golkar, maka dirinya memiliki hak prioritas untuk maju, tetapi saat ini dirinya sebagai anggota biasa partai.

"Jadi kecuali saya masih di Partai Golkar dan sebagai ketua, maka itu saya punya hak prioritas dan kesempatan sebagai calon, tetapi ketika saya pindah ke Partai Hanura, saya tidak punya jabatan, sehingga saya tidak punya hak prioritas," katanya.

Baca: Robert Marut Temui IA Medah

Bakal Calon (Balon) Gubernur NTT, Ibrahim Agustinus Medah menerima kunjungan silaturahmi dari Balon Gubernur NTT, Robert Soter Marut di Gedung DPD RI NTT, Jl. Polisi Militer Kupang, Senin (30/10/2017).
Bakal Calon (Balon) Gubernur NTT, Ibrahim Agustinus Medah menerima kunjungan silaturahmi dari Balon Gubernur NTT, Robert Soter Marut di Gedung DPD RI NTT, Jl . Polisi Militer Kupang, Senin (30/10/2017). (POS KUPANG/ENOLD AMARAYA)
Halaman selanjutnya 1234
Penulis: oby_lewanmeru Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »