www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Setelah Ibadat, Jemaat GMIT Ruteng Turun ke Jalan, Kampanye Anti Kekerasan

Posted by On 09.48

Setelah Ibadat, Jemaat GMIT Ruteng Turun ke Jalan, Kampanye Anti Kekerasan

Setelah Ibadat, Jemaat GMIT Ruteng Turun ke Jalan, Kampanye Anti Kekerasan

Isu kekerasan yang kini melanda kehidupan manusia dan banyak kekerasan yang menimpa anak dan kaum perempuan harusnya jangan ada lagi.

Setelah Ibadat, Jemaat GMIT Ruteng Turun ke Jalan, Kampanye Anti KekerasanISTIMEWAJemaat GMIT Imanuel Ruteng turun ke jalan mengampanyekan stop kekerasan di Kota Ruteng,Minggu (29/10/2017) siang.

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Setelah ibadat di Gereja Imanuel Ruteng, Minggu (29/10/2017) pagi, ratusan jemaat dan pemuda GMIT Ruteng turun ke jalan mengampanyekan anti kekerasan, intoleransi, radikalisme dan diskriminasi.

Kampanye yang dimulai di depan Gereja GMIT Imanuel Ruteng mengangkat isu kekerasan dan mengimbau agar menghentikan kekerasan mulai dari saya, pemuda, GMIT Ruteng, dari kita semua untuk perdamaian dunia.

"Kegiatan kampanye dengan isu kekerasan ini yang terus terjadi dalam kehidupan manusia termasuk dari dalam keluarga Kristen membuat GMIT turun ke jalan raya mengkampanyekan stop kekerasan," kata Ketua Majelis Jemaat GMIT Imanuel Ruteng,Pendeta Trees M. Bukang, S.Si.Teol melalui press release yang dikirim melalui kepada Pos Kupang, Minggu (29/10/2017) malam.

Pendeta Trees mengatakan, isu kekerasan yang kini melanda kehidupan manusia dan banyak kekerasan yang menimpa anak dan kaum perempuan harusnya jangan ada lagi.

Baca: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa Undana Gelar Aksi Kebangsaan

"Maka itu kampanye itu harus dimulai dalam diri kita, keluarga, GMIT untuk perdamaian dunia," kata Pendeta Trees.

Kampanye stop kekerasan,ujar Pendeta Trees, hendaknya dikampanyekan agar ke depan persoalan kekerasan jangan ada lagi di bumi Manggarai dan dunia. (*)

Penulis: Aris Ninu Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Mengaku Tolak Undangan Presiden Jokowi dan Menteri, Ustaz Ini Malah Banjir Pujian Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »