www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Putri Jokowi Kahiyang Segera Menikah, Polresta Solo Akan Dibantu Personel dari Polda Jateng

Posted by On 14.14

Putri Jokowi Kahiyang Segera Menikah, Polresta Solo Akan Dibantu Personel dari Polda Jateng

Putri Jokowi Kahiyang Segera Menikah, Polresta Solo Akan Dibantu Personel dari Polda Jateng

"Kami siap untuk mensukseskan kegiatan dan pastikan kegiatan berjalan dengan aman," kata Kepala Polresta Solo, AKBP RH Wibowo

Putri Jokowi Kahiyang Segera Menikah, Polresta Solo Akan Dibantu Personel dari Polda JatengInstagramBobby Nasution dan Kahiyang Ayu

POS-KUPANG.COM, SOLO - Untuk mengamankan poses pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Boby Nasution, Polresta Solo nanti akan dibantu Polda Jateng.

"Kami siap untuk mensukseskan kegiatan dan pastikan kegiatan berjalan dengan aman," kata Kepala Polresta Solo, AKBP RH Wibowo, kepada wartawan di sela-sela peninjauan gedung tempat pernikahan Kahiyang-Boby di Graha Saba Buana Solo, Senin ( 30 / 10 / 2017) .

Wibowo didampingi Kasat Lantas, Kompol Imam Safii, mengecek kondisi gedung tempat pernikahan beserta tempat parkir dan arus lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo.

Wibowo sempat melihat ruangan utama hingga area parkir gedung Graha Saba Buana.

Wibowo menuturkan, pihaknya menurunkan personel yang cukup banyak untuk mengamankan jalannya acara pernikahan anak kedua Presiden Jokowi itu.

"Jumlah pasukan secukupnya."

"Apa yang dibutuhkan kami turunkan secukupnya," ujar Wibowo.

Kapolresta Solo, AKBP HR Wibowo, mengecek lokasi yang akan dipakai menikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Boby Nasution, d   i Gedung Graha Saba Buana, Kota Solo, Senin (30/10/2017).
Kapolresta Solo, AKBP HR Wibowo, mengecek lokasi yang akan dipakai menikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Boby Nasution, di Gedung Graha Saba Buana, Kota Solo, Senin (30/10/2017). (KOMPAS.com/Muhlis Al Alaw)

Dia menyebutkan, pengamanan akan ditingkatkan intensitasnya.

Pasalnya ada beberapa titik yang diperlukan tambahan pengamanan.

Soal arus lalu lintas jalan di depan tempat pernikahan, Wibowo mengatakan rekayasa pengaturan lalu lintas tidak menjadi persoalan.

"Soal rekayasa lalu lintas nanti disosialisasi kepada masyarakat."

"Tadi ke sini juga untuk melihat itu juga," kata dia.

Untuk sterilisasi lokasi dan tamu undangan, Wibowo menyampaikan menjadi kewenangan paspampres dan tim gegana. (*)

Editor: agustinus_sape Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »