www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Permahi Kupang Gelar Mapercab dan Konferensi Cabang

Posted by On 19.35

Permahi Kupang Gelar Mapercab dan Konferensi Cabang

Permahi Kupang Gelar Mapercab dan Konferensi Cabang

Permahi yang baru hadir tiga tahun di Kota Kupang merasa terpanggil untuk kemudian meregenerasikan kadernya.

Permahi Kupang Gelar Mapercab dan Konferensi CabangPOS KUPANG/GORDI DONOFANAnggota Permahi Cabang Kupang saat kegiatan Mapercab di Aula Susteran SSpS Belo, Kelurahan Belo, Kota Kupang, Sabtu (28/10/2017).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Cabang Kupang mengadakan kegiatan masa perkenalan calon anggota dan konferensi cabang.

Acara bertajuk Melahirkan Kader yang Berjiwa Pemimpin, Berintegritas, Bermoral dan Bermartab at Guna Mewujudkan Penegakan Supremasi Hukum ini dipusatkan di Aula Susteran Belo, Kelurahan Belo, Kota Kupang selama Jumat-Minggu (27- 29/10/2017). Peserta kegiatan sebanyak 25 orang.

Kegiatan yang diberi nama Masa Perkenalan Calon Anggota Tingkat Cabang dan Konferensi Tingkat Cabang ke-2 ini bertujuan menghasilkan kader baru khususnya di bidang hukum.

Baca: BKH - Litelnoni Sudah Final

Ketua panitia, Fred Moruk mengatakan, Permahi yang baru hadir tiga tahun di Kota Kupang merasa terpanggil untuk kemudian meregenerasikan kadernya sesuai dengan cita-cita Hukum Indonesia.

"Proses konferensi tingkat cabang ini adalah proses pergantian pengurus untuk yang kedua kalinya semenjak Permahi ada di Kota Kupang," jelas Fred Moruk saat ditemui di Aula Susteran Belo Sabtu (28/10/2017).

Menurutnya output dari kegiatan ini adalah kader baru dan pemimpin baru yang kemudian akan menjadi tonggak estafet Permahi Cabang Kupang kedepan.

< p>Baca: Bocah Ini Tulis Status Jika Aku Mati, 2 Hari Kemudian Mati Beneran

"Kegiatan seperti ini para peserta memperoleh materi tentang advokasi dan publikasi hukum serta pendalaman-pendalaman hukum dibidang advokasi karena Permahi terjun ke masyarkat lebih kepada penyelesaian masalah lebih kepada non litegasi artinya, penyelesaian persoalan yang dilakukan diluar pengadilan," kata Fred Moruk.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Gordi Donofan Editor: Alfons Nedabang Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Mengaku Tolak Undangan Presiden Jokowi dan Menteri, Ustaz Ini Malah Banjir Pujian Sumber: Tribun Kupan g

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »