www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Luar Biasa! Remaja 13 Tahun Asal NTT Ini Raih Juara II Lomba Menembak di Jakarta

Posted by On 04.50

Luar Biasa! Remaja 13 Tahun Asal NTT Ini Raih Juara II Lomba Menembak di Jakarta

Luar Biasa! Remaja 13 Tahun Asal NTT Ini Raih Juara II Lomba Menembak di Jakarta

Siapa pernah menyangka, remaja berusia 13 tahun bisa meraih juara II lomba menembak di Jakarta

Luar Biasa! Remaja 13 Tahun Asal NTT Ini Raih Juara II Lomba Menembak di JakartaIstimewahHugo Leihitu (13) bocah asal NTT didampingi sang ayah. Hugo berhasil meraih juara II dalam kejuaran menembak yang digelar di MAKO Brimob Kelapa Dua Depok, beberapa waktu lalu

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS KUPANG.COM, KUPANG - Hugo Leihitu, bocah 13 tahun asal Nusa Tenggara Timur meraih juara II di kejuaraan BASCOT (Brimob Anniversary Shooting Championship Open Tournament) ya ng digelar di MAKO Brimob Kelapa Dua Depok dalam rangka HUT Brimob ke 72.

Siswa kelas II SMP di Sekolah Dian Harapan Kupang ini menjadi peserta paling muda dan mampu menyisihkan 35 peserta lainnya dalam perlombaan yang baru pertama kali ia ikuti.

BASCOT yang digelar selama tiga hari (19-22 Oktober 2017) ini merupakan perlombaan pertama yang diikuti putra pertama dari pasangan Yanti Andajani dan Komisaris Polisi (Kompol) Denis Leihitu.

Hugo mengaku bangga bisa mengikuti ajang bergengsi seperti ini dan berhasil menyisihkan peserta dari daerah lain bahkan negara lain.

"Saya jadi satu-satunya wakil dari Nusa Tenggara Timur dan yang paling muda usianya dibandingkan yang lain. Saya tidak menyangka bisa dapat juara padahal target saya mau dapat peringkat saja. Rata-rata para peserta ini adalah atlit PON," ujar Hugo, Rabu (25/10/2017) di Kupang.

Hugo sendiri meraih juara II untuk kategori tembak keramik 100 meter semi auto non IPSC (International Practical Shooting Confederation).

Selama ini Hugo mengaku dilatih oleh sang ayah yang juga merupakan anggota brimob di Satuan Brimob Polda NTT.

Meskipun organisasi Persatuan Penembak Indonesia atau Perbakin tidak ada di Kupang, Hugo mengaku tetap ingin menunjukan kepada masyarakat NTT jika NTT memiliki anak-anak yang bisa menembak.

Hugo mengatakan jika dalam satu minggu ia biasa melakukan latihan satu kali di Lapangan Tembak Satria Bhayangkara Camplong bersama sang ayah.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Eflin Rote Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »