www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Kegiatan Wajib Anggota Korpri Saat Memperingati HUT Korpri

Posted by On 01.03

Ini Kegiatan Wajib Anggota Korpri Saat Memperingati HUT Korpri

Ini Kegiatan Wajib Anggota Korpri Saat Memperingati HUT Korpri

Saat merayakan hari Ulang Tahun, pihak Korpri harus melakukan kegiatan wajib seperti ini

Ini Kegiatan Wajib Anggota Korpri Saat Memperingati HUT KorpriPos Kupang/Maria A.E. TodaSekda NTT Benediktus Polo Maing (tengah) didampingi Sekretaris KORPRI NTT Jamal Ahmad (kiri) dan wakil dewan pengurus KORPRI NTT Jusuf Kuahaty (kanan) saat memimpin rapat persiapan HUT ke -46 KORPRI di Aula Fernandez kantor Gubernur NTT Rabu (25/10/2017)

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria A.E. Toda

POS KUPANG. COM, KUPANG - Para anggota Korpri ternyata punya kegiatan wajib yang harus dilakukan saat hari puncak ulang tahun K orpri yaitu mengikuti upacara bendera dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Hal ini dikatakan sekretaris Korpri NTT Jamal Ahmad dalam rapat persiapan HUT KORPRI ke - 46 yang jatuh tanggal 29 November 2017 nanti.

Kegiatan wajib ini juga dilakukan oleh anggota KORPRI di seluruh Indonesia dan bukan hanya di NTT saja. Sedangkan kegiatan lainnya merupakan kreasi masing-masing provinsi.

Selain itu dalam rapat perencanaan juga Sekda NTT Ir. Benediktus Polo Maing juga menegaskan agar semua anggota Korpri berpartisipasi dalam semua kegiatan yang diadakan atas dasar kesepakatan bersama.

"Tujuannya adalah supaya semuanya bisa merasakan kalau Korpri itu ada dan kitalah anggotanya," ujar Benediktus.

Ia juga menegaskan agar Korpri bukan saja dikenal saat ada ASN yang meninggal dan semuanya beramai-ramai memakai baju Korpri tetapi memaknai Korpri itu sebagai sesuatu yang disyukuri, sesuatu yang dibanggakan atas apa yang dilakukan bagi masyarakat luas.

"Saya ingin suatu saat ada aparatur yang bilang saya bersyukur ada Korpri ini, atau saya ingin dengar ada aparatur yang bilang saya bangga dengan Korpri," lanjutnya. (*)

Penulis: Maria Enotoda Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »