www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diduga Kantongi Obat Terlarang, Polisi Enggan Proses Hukum Dua Pelajar SMA

Posted by On 04.40

Diduga Kantongi Obat Terlarang, Polisi Enggan Proses Hukum Dua Pelajar SMA

Diduga Kantongi Obat Terlarang, Polisi Enggan Proses Hukum Dua Pelajar SMA

Ini penjelasan pihak kepolisian mengapa dua pelajar ini tidak diproses meski diduga mengantongi obat terlarang

Diduga Kantongi Obat Terlarang, Polisi Enggan Proses Hukum Dua Pelajar SMAILUSTRASINarkoba

POS KUPANG.COM, BINAMU - Satnarkoba Polres Jeneponto enggan menyebut jenis obat yang dibawa Dua pelajar SMA Al Amanah, berinisial SSP (18) dan AS (17) diciduk di halaman sekolahnya di Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, Rabu (11/10/2017).

"Kita belum tahu jenis obatnya masuk daftar G atau bukan, kalau dikatakan tramadol bukan juga dan kalau masuk daftar G saya tahu itu masuk daftar G ," kata Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Hambali ditemui di ruangannya.

Pihaknya juga mengaku tidak akan memproses hukum ke duanya dengan alasan masih dibawa umur.

"Saya tidak proses ini, kalau diproses itu kan sudah cukup bukti bahwa ini jelas daftar G toh, kalau daftar G itu obat terlarang jadi kita pakai Undang-Undang Kesehatan, ini kan belum saya tahu apakah ini daftar G atau bukan," ujarnya.

Pihaknya pun mengaku akan segera memulangkan keduanya ke pihak orang tua masing-masing.

"Kalau umpanya ini pulang, saya akan buatkan surat pernyataan, pembinaan karena ini masih dibawa umur," tutur Hambali yang baru menjabat Kasat Narkoba Polres Jeneponto per 30 September bulan lalu itu.

Sebelumnya, penangkaan kedua remaja warga Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, itu berdasarkan laporan pihak sekolah terkait kepemilikan obat diduga terlarang. (Tribun Timur)

Editor: marsel_ali Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »