www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dalam Tempo 15 Menit, Tim Tagana NTT Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Danau Tondano

Posted by On 13.26

Dalam Tempo 15 Menit, Tim Tagana NTT Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Danau Tondano

Dalam Tempo 15 Menit, Tim Tagana NTT Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Danau Tondano

Tepat 15 menit waktu yang diberikan oleh panitia untuk perlombaan water rescue diselesaikan tepat waktu oleh Tim Tagana Provinsi NTT.

Dalam Tempo 15 Menit, Tim Tagana NTT Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Danau TondanoPOS KUPANG/YENI RAHMAWATITim Tagana Provinsi NTT mengevakuasi korban tenggelam di Danau Tondano, Selasa (24/10/2017).

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, MANADO - Tepat 15 menit waktu yang diberikan oleh panitia untuk perlombaan water rescue diselesaikan tepat waktu oleh Tim Tagana Provinsi NTT.

Di bawah Komando Tagana Vicky Djoh, Tagana lainnya yang tergabung dalam tim yang terdiri dari Tagana Otniel Gewe, Frengy Bolla, Jecky Lutuedo dan Roberth Kaho berhasil mengevakuasi korban tenggelam di Danau Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (24/10/2017).

Pendamping tim, Theresia Sihombing, mengatakan tim Tagana Provinsi NTT yang mengikuti water rescue telah menyelesaikan perlombaan tidak lebih dari 15 menit.

Semuanya diselesaikan dengan baik dari evakuasi korban menggunakan perahu karet di danau hingga ke darat yang dilanjutkan dengan asesmen korban.

Tim Tagana Provinsi NTT mengevakuasi korban tenggelam di Danau Tondano, Selasa (24/10/2017).
Tim Tagana Provinsi NTT mengevakuasi korban tenggelam di Danau Tondano, Selasa (24/10/2017). (POS KUPANG/YENI RAHMAWATI)

Pada kesempatan ini, Taga na Vicky menyampaikan korban yang dievakuasi mengalami kondisi yang berbeda.

Baca: NTT Masuk Nominasi Tuan Rumah Jambore Tagana Nasional

Pertama, cedera di lengan kanan dan korban lainnya mengalami kejang-kejang. Anggota Tagana harus mengetahui teknik menolong korban sesuai dengan kondisi korban. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Kepsek Paksa Siswi Kelas 9 untuk Berhubungan Badan Dengannya hingga Hamil, Begini Faktanya Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »