www.AlvinAdam.com

Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota Decolores Memukau Masyarakat Kota Ruteng

Posted by On 14.14

Anggota Decolores Memukau Masyarakat Kota Ruteng

Anggota Decolores Memukau Masyarakat Kota Ruteng

Pertujukan digelar segera setelah upacara bendera HUT Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017

Anggota Decolores Memukau Masyarakat Kota RutengISTIMEWAWakil Bupati Manggarai, Drs. Victor Madur berjalan melintasi tubuh sejumlah anggota Decolores pada pertunukkan di Lapangan Motang Rua Ruteng, Sabtu (28/10/2017).

POS-KUPANG.COM, RUTENG รข€" Sekelompok warga yang tergabung Decolores memukau masyarakat Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai, ketika mereka mempertunjukkan dahsyatnya kekuatan tenaga dalam dengan bantuan tenaga dalam dan doa.

Pertunjukan tersebut berlangsung di Lapangan Motang Rua-Ruteng, Sabtu (28/10/2017), bertepatan dengan peringatan Hari Su mpah Pemuda ke-89.

Pertujukan digelar segera setelah upacara bendera HUT Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017.

Dalam pertunjukan itu, sejumlah anggota Decolores menunjukkan kemampuan tenaga dalam (Inner Power). Meskipun diserang dari berbagai arah dengan pukulan, tendangan, kayu dan benda-benda lainnya, sedikit pun mereka tidak tersentuh. Malah para penyerang terpental sampai terguling-guling.

Dilansir dari NTTsatu.com, pertujukan itu juga disaksikan Bupati Manggarai, Dr. Kamelus Deno, Wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur, Kapolres Manggarai AKBP Marselis Sarimin dan beberapa pejabat lainya.

Tidak sekadar menonton, mereka secara bergilir diberi kesempatan berjalan di jembatan kursi yang bertumpu pada tubuh sejumlah anggota Decolores.

Bupati Manggarai, Kamelus Deno (membelangi) sedang berjalan di atas perut anggota Decolores.
Bupat i Manggarai, Kamelus Deno (membelangi) sedang berjalan di atas perut anggota Decolores. (ISTIMEWA)

Koordinator Decolores Manggarai, Marianus mengatakan, olah napas tenaga dalam merupakan salah satu cara anggota Decolores mempersiapkan sikap (disposisi) lahiriah dan batiniah untuk layak menerima anugerah surga dan dunia yang telah Tuhan sediakan bagi manusia ciptaannya.

Dia mengatakan, seorang anggota Decolores dengan karunia-karunia Roh Kudus yang dimilikinya, disiapkan untuk menjadi alat Tuhan yang berdayaguna di tengah dunia.

Dia mengatakan, napas merupakan anugerah Tuhan yang paling mendasar. Setiap makhluk hidup memiliki napas yang menjadi awal dari sebuah kehidupan. Apabila mahkluk hidup tidak bernapas maka tentunya ia telah mati. Oleh karena itu, napas perlu diolah secara baik dan benar untuk lebih menjadikan kehidupan itu penuh makna.

Dijelaskan Marianus, menyadari akan eksistensi sebuah napas kehidupan, sekelompok manusia yang men amakan diri Decolores hadir untuk membuktikan dahsyatnya sebuah aliran seni pernapasan, yakni olah napas, olah iman, olah rasa, dan olah raga seni tenaga dalam.

Halaman selanjutnya 12
Editor: agustinus_sape Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »