www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ada Apa di Aula Fernandes Kantor Gubernur NTT? Semuanya Kenakan Baju berwarna Putih

Posted by On 20.41

Ada Apa di Aula Fernandes Kantor Gubernur NTT? Semuanya Kenakan Baju berwarna Putih

Berita Kota

Ada Apa di Aula Fernandes Kantor Gubernur NTT? Semuanya Kenakan Baju berwarna Putih

Semua ASN dari beberapa instansi berkumpul dengan mengenakan baju khas ASN hari Rabu.

Ada Apa di Aula Fernandes Kantor Gubernur NTT? Semuanya Kenakan Baju berwarna PutihPOS KUPANG/ANY TODASekda NTT Benediktus Polo Maing didampingi Sekretaris KORPRI NTT Jamal Ahmad memimpin rapat persiapan HUT ke -46 KORPRI di Aula Fernandez kantor Gubernur NTT Rabu (25/10/2017).

Laporan Reporter Pos Kupang Maria.A.E.Toda

POS-KUPANG.COM,KUPANG -- Ada yang berbeda di Aula Fernandes Kantor Gubernur NTT Rabu (25/10/2017). Se mua ASN dari beberapa instansi berkumpul dengan mengenakan baju khas ASN hari Rabu.

Tujuan berkumpulnya para ASN ini adalah menghadiri rapat persiapan ulang tahun ke -46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang langsung dipimpin oleh Sekda NTT Ir. Benediktus Polo Maing didampingi sekretaris KORPRI NTT Jamal Ahmad.

Rapat dimulai dengan penjabaran kegiatan yang dipresentasikan oleh sekretaris KORPRI NTT Jamal Ahmad.

"Kita punya tema HUT kali ini yaitu 46 tahun KORPRI kerja bersama, setia sepanjang masa, dan akan ada banyak kegiatan yang kita lakukan nanti," ujar Jamal.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan antara lain olahraga jalan santai, pemeriksaan kesehatan gratis, bakti sosial, ziarah ke taman makam pahlawan, lokakarya, pasar murah, penghijauan dan masih banyak lagi.(*)

Penulis: Maria Enotoda Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Kepsek Paksa Siswi Kelas 9 untuk Berhubungan Badan hingga Korban Hamil, Begini Kronologinya Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »