www.AlvinAdam.com


Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lantik Anggota PPK, Ketua KPU Belu Martin Bara Lay Titip Pesan Ini

Posted by On 15.46

Lantik Anggota PPK, Ketua KPU Belu Martin Bara Lay Titip Pesan Ini

Lantik Anggota PPK, Ketua KPU Belu Martin Bara Lay Titip Pesan Ini

Pelantikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu, Martin Bara Lay ini berlangsung di Aula Hotel Nusantara II Atambua.

Lantik Anggota PPK, Ketua KPU Belu Martin Bara Lay Titip Pesan IniPOS KUPANG/EDY BAUKetua KPU Belu, Martin Bara Lay mengambil sumpah anggota PPK saat pelantikan di Aula Hotel Nusantara II Atambua, Rabu (8/11/2017).

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM | ATAMBUAâ€"Hari ini, Rabu (8/11/2017) sebanyak 60 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk pemilihan gubernur (Pilgub) NTT tahun 2018 di Kabupaten Belu dilantik.

Pelantikan o leh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu, Martin Bara Lay ini berlangsung di Aula Hotel Nusantara II Atambua.

Hadir pada saat itu, Wakapolres Belu Kompol I Ketut Perten serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Uniknya, 60 anggota PPK yang menjalani prosesi pelantikan serta semua anggota KPU Belu dan para pegawai KPU Belu yang hadir hari ini mengenakan busana adat Belu.

Ketua KPU Belu, Martin Bara Lay dalam sambutannya usai prosesi pelantikan memberikan motivasi kepada anggota PPK yang dilantik.

“Kalian adalah orang pilihan. Kalian terpilih bukan karena siapa-siapa tapi karena kemampuan kalian sendiri,” ujarnya.

Karena itu lanjut Martin, anggota PPK yang dilantik hari ini harus merasa bangga dan menjaga kepercayaan dalam proses pelaksanaan tugas sebagai penyelenggara pemilihan.

“Jaga independensi tugas karena mulai hari ini kalian akan menjadi sorotan. Jangan mau ditawar dengan Rp 50 ribu. Harga diri anda l ebih dari segalanya. Kita penyelenggara, kita independen,” pungkasnya.

Menurut Martin, usai pelantikan langsung dilanjutkan dengan bimbingan teknis kepada para anggota PPK terkait pelaksanaan tugas mereka. (*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »