www.AlvinAdam.com


Berita 24 Nusa Tenggara Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tingkatkan Kualitas Pengobatan, Labkes Provinsi NTT Lakukan Ini Bersama Dokter Praktik Oesapa

Posted by On 12.10

Tingkatkan Kualitas Pengobatan, Labkes Provinsi NTT Lakukan Ini Bersama Dokter Praktik Oesapa

Tingkatkan Kualitas Pengobatan, Labkes Provinsi NTT Lakukan Ini Bersama Dokter Praktik Oesapa

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilakukan di Labkes Provinsi NTT Rabu (11/10/2017)

Tingkatkan Kualitas Pengobatan, Labkes Provinsi NTT Lakukan Ini Bersama Dokter Praktik OesapaDokter Aletha Delfintje Pian dan Kepala Labkes Provinsi NTT Drs. Agustinus Sally menandatangani MoU kerja sama pemeriksaan laboratorium di UPT Labkes, Rabu (11/10/2017).

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria A.E.Toda

POS-KUPANG.COM, KUPANG - UPT Laboratorium Kesehatan Provinsi NTT mengadakan kerja sama dalam bidang pemeriksaan labora torium bersama dr. Aletha Delfintje Pian, MPH yang merupakan dokter praktek bertempat di apotek Oesapa Medika.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilakukan di Labkes Provinsi NTT Rabu (11/10/2017) dan disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, dr. Kornelius Kodimete dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sabu Raijua, dr. Dominggus Sarambu.

Dalam keterangannya saat ditemui seusai penandatanganan MoU Kepala Labkes Provinsi NTT, Drs. Agustinus Sally mengatakan bahwa kerja sama yang dibangun sekarang ini berdasarkan kepentingan bersama, memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat, khususnya para pasien.

Ia juga berharap agar dengan adanya kerja sama ini pihaknya bisa semakin banyak membantu pasien agar bisa dengan segera mengetahui apa yang sedang diderita melalui tes laboratorium.

'' Kerjasama ini hanya punya satu tujuan yaitu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pasien dan juga semuanya merata baik itu pasien BPJS maupun tidak. Pasien BPJS yang memeriksakan diri di dr. Aletha bisa dirujuk untuk melakukan tes di laboratorium kesehatan provinsi,'' ujar Agus.

Ia juga menambahkan bahwa kerjasama ini bisa membantu para dokter prakter dalam mendiagnosa penyakit yang diderita oleh pasien melalui hasil tes laboratorium kesehatan. (*)

Penulis: Andri Atagoran Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Anggota DPRD Hanura Digerebek saat di Kamar Mandi, Nginap di Rumah Pemandu Lagu Berstatus Janda Sumber: Tribun Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »